Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Assalamu Alaikum Wr Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua dalam lindungan-Nya..amiin

Sejak kenal dengan Kudo di aplikasi yang sudah saya instal, saya utak atik tiap menunya dan layananya, apa yang menarik di aplikasi Kudo ini?

Jelang tahun berikutnya aplikasi ini sering saya instal & uninstal tapi saat mengetahui ada aplikasi lain jualan pulsa hampir tiap hari promosi pulsa namun belum menarik dalam benak saya aplikasi ini karena sama dengan yang lain.. gimana yaaa ini Kudoooo...

Masuk tahun kedua 2019 ini saya dengan istri ingin cepat beli pulsa listrik yang paling dekat rumah dan ternyata yang ada hanya agen link dan administrasi kemahalan...hadeehhh..... terpaksa mau tidak mau istri saya harus tetap beli karena keterpaksaan.

Bulan berikutnya Kudo memberikan dan menambahkan layanan baru yaitu kirim atau transfer bank dari rekening lain, menurt saya yang paling favorit itu adalah ovo cash karena semua dijangkau. Dan istri saya sangat senang semenjak tahu dari Kudo bahwa sekarang sudah bisa beli pulsa secepat kilat tampa harus antri di agen link.

Bulan berikutnya lagi lagi utak atik mencari yang baru yaitu pesan bisa grosir tapii....kecewa karena tidak bisa langsung beli tidak mengjangkau ke daerah saya yaitu Kab. Sidrap. Daerah saya ini tidak terdaftarlah karena jauhh...semoga Kudo bisa menjangkau seluruh area terpencil di Indonesia.

Dari situlah istri saya inginnya nelpon kesana kemari sukanya ke Pamulang karena garagara Kudo habis kebangetan hadiahnya sih... jadi bayar telepon lebih mudah dengan layanannya.

Buat #temankudo yang ingin jalan-jalan ke wilayah saya bisa dengan naik kenderaan kereta api jurusan Makassar - Barru, Makassar - Parepare namun saat ini masa tahap perkembangan. Bisa juga naik Grab dari Parepare ke Sidrap karena berdekatan.

Sekian testimoni saya, semoga ada hikmah didalamnya. amiinn

Bottom Ad [Post Page]