Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Apa Yang Perlu Saya Ketahui Dari Program Afiliasi Ini?

  • Q: Apa syarat bergabung di program afiliasi IDwebhost ini?
    A: Tidak ada syarat khusus untuk dapat bergabung di program ini. Kamu bisa melakukan pendaftaran secara GRATIS!
  • Q: Apa keuntungan yang saya dapatkan?
    A: Kamu akan mendapatkan pendapatan komisi 70% dari mereferensikan produk IDwebhost ke teman-teman atau melalui websitemu. Saldo senilai Rp 100.000 bisa kamu dapatkan secara langsung setelah melakukan pendaftaran program afiliasi.
  • Q: Berapa pendapatan yang saya dapat?
    A: Kamu bisa mendapatkan pendapatan yang tidak terbatas, tergantung dari jumlah pembelian produk yang dilakukan dari referensi kamu. Komisi untuk referal adalah 70% dari nilai pembelian produk web hosting.
  • Q: Produk apa saja yang bisa memberikan saya komisi? 
    A: Komisi hanya diberikan untuk pembelian paket hosting saja.
  • Q: Berapa nilai minimal yang harus saya dapatkan agar memperoleh komisi? 
    A: Kamu akan mendapatkan komisi untuk pembelian hosting dengan harga paket minimal 5rb/bulan.
  • Q: Kapan saya bisa memperoleh komisi?
    A: Komisi kamu bisa dicairkan setelah mencapai target penjualan minimal 2 pembelian produk hosting dengan harga minimal 5rb/bln yang berstatus aktif lebih dari 30 hari setelah tanggal produk diaktivasi. Apabila dalam 1 tahun kamu tidak memperoleh target, maka komisi yang terkumpul bisa dicairkan pada tahun berikutnya jika tahun berikutnya memenuhi target.
  • Q: Kapan saya memperoleh bonus saldo Rp 100.000 di akun?
    A: Bonus saldo Rp 100.000 akan langsung masuk ke kredit saldo di member area kamu setelah melakukan pendaftaran. Saldo tersebut akan otomatis dicairkan bersamaan dengan pencairan komisi afiliasimu.
  • Q: Bagaimana cara mencairkan komisi saya? 
    A: Pencairan dana yang telah memenuhi syarat pencairan akan otomatis dilakukan oleh sistem setiap tanggal 20 setiap bulan. Pencairan hanya dapat diproses apabila pembelian produk afiliasi kamu sudah memenuhi lebih dari 30 hari dari masa aktif produk tersebut.
  • Q: Bagaimana saya tahu status penjualan afiliasi saya? 
    A: Status penjualan, pendapatan, dan jumlah komisi dapat dilihat di member area kamu pada menu afiliasi.

Bottom Ad [Post Page]