Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Tetapkan Harga yang Bersaing

Harga merupakan hal pertama dan terpenting dalam memikat pembeli. Untuk itu, selalu perhatikan harga di pasaran dan berikan harga terbaik dan bersaing untuk pelangganmu. Jangan berikan harga terlalu murah untuk menghindari rugi, tapi pastikan pulsa yang kamu jual bukanlah yang paling mahal di pasaran.

Atur Siklus Keuangan dan Pembukuan dengan Ketat


tips jualan pulsa online
Sumber gambar: Pexels

Aspek satu ini banyak disepelekan sehingga banyak yang merasa jika bisnis jualan pulsa tidak menguntungkan sama sekali. Mencacat setiap pemasukan, pengeluaran dan juga transaksi penting untuk mendata berapa keuntungan yang kamu dapatkan perharinya dan berapa modal yang kamu perlukan untuk memastikan operasional bisnis jualan pulsa selanjutnya tetap bisa berjalan.
Penting juga untukmu memisahkan keuangan bisnis pulsa dengan keuangan pribadi meskipun kamu menjalankan bisnis jualan pulsa sebagai pekerjaan sampingan agar keuntungan dan modal usaha tidak terpakai untuk kebutuhan di luar bisnis.

Berikan Pelayanan Terlengkap

Sebuah bisnis bisa bertahan bila ia memiliki nilai jual lebih. Buat bisnis jualan pulsa milikmu lebih unik dibandingkan kios pulsa konvensional dengan menawarkan lebih banyak layanan lebih daripada hanya sekedar pulsa.
Untungnya dengan aplikasi Mitra Tokopedia, kamu juga bisa memberikan layanan lebih pada pelanggan seperti pengisian kuota internet, pembayaran berbagai rekening seperti listrikPDAM, dan tv kabel, hingga pembayaran BPJS. Dengan layanan yang lengkap, tentu akan selalu ada alasan pelanggan kembali untuk bertransaksi denganmu.

Berikan Diskon untuk Pelanggan Setia? Kenapa Tidak

Untuk menjaga pelanggan lengket, tak ada salahnya sesekali berikan promo diskon pada beberapa pelanggan setia agar mereka tetap setia untuk mengisi pulsa denganmu. Sebagai timbal balik, tak ada salahnya juga kamu meminta endorsement mereka untuk memperluas kembali jangkauan bisnis jualan pulsa yang kamu miliki.

Selalu Utamakan Pelayanan Terbaik

Dalam semua bisnis, tentu pelayanan yang baik menjadi aspek yang penting untuk kamu utamakan. Khusus untuk bisnis pulsa, salah satu bentuk pelayanan terpenting adalah kecepatan respon dan pelayanan. Dengan aplikasi Mitra Tokopedia yang praktis, kamu memang bisa melakukan proses penjualan pulsa secara online dengan cepat. Namun, terlepas dari itu kamu sendiri juga harus cepat dalam memberikan respon terhadap pelanggan terutama jika kamu menjual pulsa secara online.



Bisnis jualan pulsa memang terlihat gampang, namun dalam pengerjaannya tentu diperlukan usaha dan kedisiplinan untuk mendapatkan hasil dan keuntungan yang maksimal. Sudah coba terapkan tips dan trik bisnis jualan online di atas? Yuk, mulai kembangkan usaha kios jualan pulsa milikmu dengan Aplikasi Mitra Tokopedia. (sumber: tokopedia)

Bottom Ad [Post Page]